Ada yang berbeda pada gelaran Hari Pelanggan Nasional di tahun ini, yaitu MP
Mulia mengajak konsumen specialnya yang berusia 20 - 25 tahun atau konsumen milenial yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Jombang dan Malang untuk mengikuti “BACKSTAGE EXPERIENCE FOR HONDA MILLENNIAL CUSTOMER”, agar dapat mengenal MP
Mulia secara lebih dekat.
Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan eksplorasi dan melihat langsung kegiatan operasional MP
Mulia sebagai dealer resmi motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT.
Pelanggan kemudian terbagi dalam 2 kelompok yaitu Kelompok Konsumen Surabaya, Sidoarjo, dan Malang berkumpul di MPM Sedati dan dibawa menuju Gudang Unit Gedangan yang ada di Jalan Raya Sukodono, Gedangan, Sidoarjo yang mempunyai luas 22.256 m2 dan menampung 11.000 unit motor. Sedangkan untuk kelompok pelanggan wilayah Jombang, diajak menuju gudang terluas MP
Mulia yang ada di jalan Raya Surabaya - Madiun, Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo Kota Jombang dengan luas 40.500 m2 dan dapat menampung 30.000 unit motor. Di gudang unit, para peserta diajak berkeliling dan berikan pengetahuan mengenai bongkar muat dan melihat cara penyimpanan unit motor.
Selanjutnya masing-masing peserta bertemu di MP
Mulia Part Centre yang ada di Jalan Raya Sedati 101, Gedangan, Sidoarjo untuk diperkenalkan mengenai fungsi kerja masing-masing divisi yang berada di kantor MP
Mulia Sedati serta melihat tempat lainnya seperti Learning Center, Ruang Simulasi Layanan serta prestasi yang telah dicapai FLP Honda Jatim. Konsumen juga diajak untuk melihat langsung proses bongkar muat dan penyimpanan sparepart di Gudang Sparepart.
Setelah melihat-lihat, para konsumen milenial kemudian diajak untuk mengikuti Safety Riding Course dimana pada sesi ini peserta diberikan seminar cara aman saat berkendara dari tim Safety Riding MP
Mulia. Selain itu diadakan juga ada Saferty riding show untuk memberikan pengalaman kepada konsumen berkendara di Sirkuit Safety Riding MP
Mulia.
Setelah selesai berkeliling, para konsumen milenial kemudian diminta mempublikasikan pengalamannya di media sosial dan juga terpilih 3 orang pemenang dengan sharing pengalaman terbaik, kemudian disusul dengan acara kebersamaan konsumen dengan para BOD dan manajemen MP
Mulia dan ditutup dengan penulisan harapan dari konsumen untuk Honda dan MP
Mulia kedepannya.