KEPEMIMPINAN BARU MANAJEMEN MPM GROUP

KEPEMIMPINAN BARU MANAJEMEN MPM GROUP

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diadakan pada Kamis, 27 September 2018 menghasilkan keputusan yang menyetujui pengunduran diri tiga orang Anggota Direksi yaitu Rudy Halim, Agung Kusumo, dan Andi Esfandiari serta menyetujui penunjukan Bapak Suwito Mawarwati sebagai CEO MPM Group menggantikan Bapak Rudy Halim terhitung sejak ditutupnya pelaksanaan rapat.

Bapak Suwito sendiri bukan sosok yang asing di MPM Group. Di tahun 1997, beliau bergabung dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPMulia), salah satu anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk yang juga distributor tunggal sepeda motor merek Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, dan kemudian di tahun 2011, beliau diangkat menjadi Presiden Direktur MPMulia.

Terkait hal ini, Presiden Komisaris MPM Group Edwin Soeryadjaya turut memberikan tanggapannya dengan mengungkapkan "kami menyampaikan terima kasih kepada Rudy Halim, Agung Kusumo dan Andi Esfandiari yang telah mendukung MPM Group hingga mencapai kinerja yang gemilang saat ini, dan menyambut kehadiran Suwito dengan sangat baik dan antusias menanti prospek MPM Group dibawah kepemimpinannya. Kami tetap percaya bahwa bisnis kami di masa mendatang akan terus tumbuh dengan manajemen yang kuat dan profesional serta dukungan penuh dari pemegang saham,” 

Dibawah kepemimpinan Bapak Suwito, manajemen MPM Group akan tetap berfokus pada penguatan bisnis dan operasional anak-anak perusahaan. Selain itu juga terus melakukan inovasi serta membangun tim yang lebih kuat.

Selamat bertugas Pak Suwito!
Kami seluruh keluarga besar MPM akan selalu siap mendukung dan bekerja sama demi mewujudkan performa perusahaan yang lebih baik.

Other Articles