MPMFINANCE HADIRKAN CABANG DI TEGAL

MPMFINANCE HADIRKAN CABANG DI TEGAL

MPMFinance baru saja membuka kantor cabang ke-94 yang berlokasi di Nirmala Square Blok D 10, Jl Yos Sudarso No. 33 Mintaragen, Tegal. Pendirian ini telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 18 April 2018. Kegiatan operasional kantor diresmikan secara simbolis oleh CEO MPMFinance Johny Kandano serta disaksikan oleh karyawan dan mitra bisnis.

 “Pembukaan cabang di Tegal ini merupakan salah satu strategi Perusahaan untuk memperluas jaringan di wilayah Jawa Tengah. Sekaligus menunjukkan komitmen Perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi  para pelanggan khususnya yang berada di wilayah Tegal dan sekitarnya,” ungkap Johny Kandano.

Seiring dengan potensi industri yang sedang dan terus berkembang, kebutuhan produk jasa keuangan pun diprediksi juga akan semakin meningkat. Potensi penjualan mobil baru maupun bekas yang cukup besar juga menjadi pertimbangan yang mendasari pemilihan Tegal sebagai lokasi jaringan baru MPMFinance. Melalui berbagai produk unggulan yang tersedia bagi pelanggan individu maupun korporasi, MPMFinance optimis mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Tegal dan sekitarnya.

Selain membawa produk dan layanan lebih dekat pada para pelanggan melalui perluasan jaringan, MPMFinance juga terus mengembangkan payment point guna memudahkan pembayaran angsuran. Kini pembayaran angsuran  dapat dilakukan di seluruh jaringan Indomaret, Alfamart, Pos Indonesia, ATM BCA, Bank Permata, dan Tokopedia.

Other Articles