Perkenalan Singkat Bapak Maulana Wahyu Jumantara

Perkenalan Singkat Bapak Maulana Wahyu Jumantara

Tepat pada 1 April 2019, Bapak Maulana Wahyu Jumantara diperkenalkan sebagai Chief Executive Officer (CEO) MPMRent yang baru. Pria kelahiran Slawi Selatan 13 Desember 1965 ini telah memiliki lebih dari 28 tahun pengalaman bekerja, dan sebelum bergabung di MPMRent beliau menjabat sebagai COO di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk selama lebih dari tiga tahun.

Pengalaman kerja lainnya dari Bapak Maulana yakni sebagai Direktur Operasi di PT Louis Dreyfus Indonesia dan lebih dari 25 tahun di Unilever Indonesia dalam berbagai peran; tiga tahun terakhir yaitu sebagai Direktur Rantai Pasokan (2011-2015), Direktur Manufaktur (2008-2011) dan Direktur Pengadaan Komoditas (2006-2008). Selain itu, beliau juga merupakan alumni dari Institut Pertanian Bogor.

“Bergabung dengan MPMRent adalah sebuah tantangan. Karena bekerja di industri yang sama sekali belum pernah berkecimpung adalah sebuah tantangan yang menarik. Apalagi diberi kesempatan untuk memimpin perusahaan ini agar tetap maju dan berkembang,” ungkap Pak Maulana. Dalam posisinya sebagai seorang pemimpin perusahaan, Ia percaya bahwa karyawan adalah aset yang utama untuk mendukung kesuksesannya karena dengan karyawan yang berkualitas, memiliki kapabilitas dan rasa memiliki dapat memajukan sebuah perusahaan.

Selamat bergabung dan selamat bertugas Pak Maulana!
Kami seluruh keluarga besar MPM akan selalu siap mendukung dan bekerja sama demi mewujudkan performa perusahaan yang lebih baik.

Other Articles