MPMulia Adakan Berbagai Kegiatan Khusus Wanita di Hari Kartini

MPMulia Adakan Berbagai Kegiatan Khusus Wanita di Hari Kartini

Untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kartini di tahun ini, MPMulia mengadakan serangkaian kegiatan khusus wanita yang bertajuk "MPM Kartini Day" pada 22 April 2019. Bertempat di MPM Learning Center Sedati Sidoarjo, kegiatan diawali dengan pemberian edukasi safety riding kepada pengemudi ojek online Surabaya dan sekitarnya. Para peserta diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara saat membawa penumpang melalui materi teknik berbonceng yang aman, berkendara aman saat membawa barang, postur saat berkendara, juga danger prediction. Setelah menerima materi, setiap peserta pun diajak untuk langsung melakukan praktek di area safety riding.

Marketing Communication & Development Division Head MPMulia, Bapak Suhari, mengungkapkan "dengan semangat Kartini, para wanita ini berjuang untuk keluarga, tapi tentunya harus tetap mengedepankan safety riding. MPMulia memberikan edukasi ini merupakan bagian dari kampanye kepedulian Honda agar tetap Cari_Aman saat dijalan. Khususnya saat ini banyak jasa ojek online"

Tidak hanya itu saja, di "MPM Kartini Day" juga diadakan seminar terkait kanker serviks dan payudara yang diikuti oleh 60 orang peserta yang berasal dari karyawan MPMulia maupun warga sekitar. Serta diadakan pula roadshow pemberian helm di jalan bagi pengendara motor wanita yang tidak mengenakan helm, sebagai bentuk kampanye keselamatan juga sosialisasi agar para pengendara tetap menggununakan helm meskipun berkendara untuk jarak yang dekat.

Other Articles