Bukber Virtual MPMX

Bukber Virtual MPMX

Menjelang penutupan Bulan Ramadan di tahun 2021 dan memanfaatkan kesempatan sebelum cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H, seluruh karyawan MPMX dan Bidbox berkumpul untuk mengadakan buka puasa bersama (bukber) secara virtual untuk pertama kalinya via MS Teams, pada 6 Mei 2021. Sebagai salah satu kegiatan rutin di MPMX yang diinisiasi oleh Group HR, acara buka puasa ini diadakan untuk mempererat engagement baik antar sesama karyawan maupun antara karyawan dengan Board of Directors.

Rangkaian acara pada hari itu diawali dengan pemaparan company update berupa informasi performa finansial perusahaan selama periode Q1, penjelasan terkait project digitalisasi “One MPM” yang saat ini sedang dalam proses development, dan terakhir sesi update dari divisi Corporate Communication & CSR mengenai kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana dan yang sedang berjalan. Sesi update ini dibuat dengan tujuan agar para karyawan senantiasa mendapatkan informasi terkini mengenai apa yang sedang terjadi di perusahaan sehingga dapat meningkatkan keterikatan atau engagement terhadap perusahaan.

Setelah mendengarkan pemaparan mengenai kegiatan bisnis, seluruh karyawan kemudian diajak untuk mendengarkan Tausiyah bertemaMenghiasi Diri dengan Akhlak Terpuji” yang dibawakan oleh Ustaz Dr. Ali Nurdin, MA sambil menunggu datangnya adzan maghrib yang menandakan waktu untuk berbuka puasa.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, namun seluruh karyawan sangat antusias dan menikmati seluruh rangkaian acara dari sesi awal sampai sesi akhir yang ditutup dengan sesi foto bersama.

 

Other Article