MPM meriahkan Hari Perempuan Internasional dengan adakan webinar “Woman Empowerment for Better Work-Life Balance”

MPM meriahkan Hari Perempuan Internasional dengan adakan webinar “Woman Empowerment for Better Work-Life Balance”

Dalam rangka memeriahkan Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, Group HR MPM mengadakan webinar khusus bagi para “MPM Women Squad” yang berada di HO dan OPCOs. Webinar dengan judul “Woman Empowerment for Better Work-Life Balance” mengundang dua orang narasumber yaitu Ibu Beatrice Kartika (Group CFO MPM) dan Ibu Ayudyah Widyahening (Marketing & Sales Director PT OBM Drilchem), yang hadir untuk membagikan pengalaman dan perjalanan karirnya mulai dari awal bekerja sampai saat ini menjabat posisi penting di perusahaan masing-masing, serta kiat-kiat dalam menjalankan work-life balance agar sukses dalam bekerja dan membina keluarga.

Selain sama-sama bekerja di perusahaan asli Indonesia, Ibu Beatrice dan Ibu Ayu juga sama-sama berkecimpung di sektor bisnis yang umumnya di dominasi oleh laki-laki, yaitu otomotif dan drilling (pengeboran minyak). Namun hal tersebut tidak membuat Ibu Beatrice dan Ibu Ayu jadi membatasi diri. Mereka justru jadi lebih terpacu untuk mengenal lebih dalam dan menguasai sektor bisnis yang dijalani, sekaligus membuktikan bahwa wanita juga bisa memiliki kemampuan, kompetensi, dan profesionalisme yang sama baiknya dengan laki-laki. Hal ini pula yang menjadi pesan utama dari Ibu Beatrice dan Ibu Ayu bagi para MPM Woman Squad yang hadir di webinar.

Antusiasme dari para peserta di hari itu sangat terasa selama sesi webinar berlangsung, terbukti dari banyaknya tanggapan dan pertanyaan dari sharing pengalaman yang telah diberikan oleh Ibu Beatrice dan Ibu Ayu. Bahkan sampai tidak terasa webinar telah berlangsung selama kurang lebih 2 jam lamanya. Sesi webinar diakhiri dengan quiz tanya jawab berhadiah dengan beberapa pertanyaan yang diberikan langsung oleh Ibu Beatrice dan Ibu Ayu, kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

 

Other Article