MPMInsurance Raih Penghargaan Asuransi Terbaik 2022

MPMInsurance Raih Penghargaan Asuransi Terbaik 2022

MPMInsurance menerima penghargaan atas pencapaian performa keuangan tahun 2021 oleh Infobank dan predikat asuransi terbaik 2022 oleh Majalah Investor 

Sebanyak 22 perusahaan asuransi, baik asuransi umum, asuransi jiwa, maupun perusahaan reasuransi sukses meraih penghargaan Best Insurance Award 2022 versi majalah Investor. Penghargaan diberikan karena perusahaan berhasil mencatat kinerja positif di tengah perlambatan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Adapun untuk menetapkan pemenang, Dewan Juri menggunakan lima tonggak tahun penilaian. Selama ini, ada 15 kriteria yang jadi acuan penilaian, delapan di antaranya merupakan komponen pertumbuhan. Pada pemeringkatan perusahaan asuransi umum, digunakan 15 kriteria pertumbuhan, yaitu aset, jumlah investasi, ekuitas, premi penutupan langsung, premi neto, hasil underwriting, hasil investasi, laba bersih, pangsa pasar premi neto, rasio underwriting terhadap premi neto, TATO (total asset turn over), rasio kecukupan investasi, ROA (return on asset), ROE (return on equity), dan RBC (risk based capital).

"Hasil tidak akan mengkhianati usaha" sebuah ungkapan yang tentu sangat cocok diberikan untuk seluruh MPMI Squad. Menuju 1 dekade, MPM Insurance kembali mendapatkan predikat "Excellent" atas pencapaian performance keuangan tahun 2021 oleh Infobank dan "Asuransi Terbaik 2022" dari Majalah Investor. Bukti nyata bahwa MPM Insurance selalu konsisten memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan partner bisnis.
Terimakasih kepada seluruh MPMI Squad, pelanggan setia, dan partner bisnis MPM Insurance yang terus optimal dalam bekerjasama untuk mendapat penghargaan ini.

MPM Insurance, your reliable insurance!

 

Other Article