MPMInsurance Raih Predikat Asuransi Terbaik 2020

MPMInsurance Raih Predikat Asuransi Terbaik 2020

MPMInsurance meraih predikat Asuransi Terbaik 2020 untuk kategori Asuransi Umum dengan Aset di atas 1-5 Triliun Rupiah, dalam ajang penghargaan Best Insurance Awards 2020 yang diadakan oleh Majalah Investor, pada 22 September 2020. Ajang penghargaan ini diadakan secara virtual dan disiarkan langsung di channel BeritaSatu TV.

Prestasi yang membanggakan ini berhasil didapatkan tentunya berkat dukungan dan kepercayaan dari para konsumen yang telah setia menggunakan produk MPMInsurance. Selain itu juga berkat hasil kinerja yang baik, konsistensi MPMInsurance dalam meningkatkan pelayanan dan senantiasa memperhatikan perkembangan kebutuhan kosumen. Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa diusianya yang ke-8 tahun, MPMInsurance semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan asuransi umum terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Dikutip dari Investor.id, Ketua Dewan Juri Asuransi Terbaik 2020 Firdaus Djaelani mengatakan bahwa perusahaan asuransi yang meraih predikat tebaik mampu membuktikan diri dalam menghadapi krisis keuangan dan beradaptasi di tengah pandemi covid-19. “Jika dilihat dari review atas kinerja perusahaan-perusahaan ini hingga kuartal II 2020, umumnya memperlihatkan kemampuan beradaptasi, bahkan kinerja sebagian perusahaan mampu tumbuh positif,” ujarnya.

Selain MPMInsurance, sebanyak 23 perusahaan asuransi lainnya juga turut serta dalam ajang penghargaan ini, diantaranya yaitu Zurich, Reliance, Asuransi BRI, Asuransi Tugu, Chubb, Asuransi Sinar Mas, dan masih banyak lainnya.

Selamat kepada MPMInsurance atas pencapaian yang luar biasa ini! Semoga semakin suskes dan senantiasa menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan asuransi umum.

 

Other Article