MPMRent Adakan Program Training Mekanik Bersama Daihatsu

MPMRent Adakan Program Training Mekanik Bersama Daihatsu

Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa transporatasi yang terbesar dan terpercaya di Indonesia, MPMRent selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya dimana salah satu wujudnya yaitu dengan menyediakan unit kendaraan yang selalu berada dalam kondisi prima dan aman untuk digunakan oleh pelanggan dalam melakukan berbagai kegiatan mobilitasnya di setiap waktu. Hal ini tentunya bisa terwujud berkat tim mekanik yang selalu handal dalam dalam melakukan pengecekan, perbaikan, dan perawatan berbagai unit mobil di setiap harinya.

Agar selalu mampu melakukan pekerjaannya dengan baik, MPMRent senantiasa memberikan pembekalan dan pelatihan bagi para tim mekaniknya untuk meningkatkan pengetahuan dan skill terkait mesin mobil yang saat ini semakin beragam dan semakin canggih. Salah satu pelatihan yang baru saja diadakan yaitu program pelatihan Mechanic Grading untuk level teknisi Protech, yang diikuti oleh mekanik-mekanik terbaik MPMRent.

Bekerja sama dengan PT Astra Daihatsu Motor (Daihatsu), pelaksanaan training ini terbagi menjadi 2 tahap, yang pertama yaitu pelatihan secara teori yang diadakan di learning studio MPMRent pada 17-18 Maret 2021. Pelatihan tahap ke-2 diadakan di MPMRent Learning Center Tapos pada 6-7 April 2021, dimana sesi ini seluruh peserta fokus melakukan praktik atau implementasi langsung pada kendaraan atau mesin. Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh peserta dan tim pengajar telah dipastikan berada dalam kondisi sehat dan melaksanakan protokol Kesehatan secara ketat.

 

Other Article