MPMRent Bantu Pemkot Tangerang Selatan Tanggulangi COVID-19

MPMRent Bantu Pemkot Tangerang Selatan Tanggulangi COVID-19

MPMRent salurkan bantuan alat kesehatan senilai Rp500 juta untuk penanggulangan pandemi COVID-19 di kota Tangerang Selatan. Bantuan ini diserahkan oleh COO MPMRent, Bapak Devi Clark Munthe, bersama dengan Commercial Director, Bapak Oky Gunawan. Bantuan ini diterima langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Balai Kota Tangerang Selatan pada Jumat, 19 Juni 2020.

Dalam seremonial serah terima bantuan, Bapak Devi Clark Munthe menyampaikanPandemi COVID-19 yang belum kunjung selesai menuntut kita semua agar tetap saling bahu membahu untuk meringankan beban sosial yang dialami saat ini. Bantuan alat kesehatan ini merupakan wujud dukungan MPMRent kepada pemerintah dan para tenaga medis, khususnya di area Tangerang Selatan, yang mengemban tugas berat sebagai garda terdepan dalam memerangi permasalahan pandemi yang sedang kita hadapi”. Adapun bantuan alat kesehatan yang diberikan oleh MPMRent kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yaitu berupa 12.000 disposable mask, 910 disposable medical isolation gown, dan sebuah alat bantu pernapasan (ventilator) dengan total nilai keseluruhan lebih dari Rp500 juta.

Tidak hanya Pemerintah Kota saja, MPMRent juga turut memberikan bantuan APD kepada RSUD Tangerang Selatan dengan keseluruhan nilai total lebih dari Rp100 juta dengan berupa 6.000 disposable mask, 1.000 disposable gloves, 970 baju medical isolation gown, dan 235 botol produk multivitamin.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan MPMRent kepada Pemerintah Kota. “Kami sampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, yang tentunya akan kami salurkan kepada masyarakat Tangerang Selatan,” ungkapnya. Ia juga menyampaikan harapannya kepada MPMRent, sebagai salah satu sektor yang terkena dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi, agar bangkit berjuang kembali dan menemukan cara untuk beradaptasi hingga keadaan berjalan normal kembali.

Bantuan MPMRent ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Tanggung Jawab Sosial grup MPM melalui program “MPM Berbagi” yang yang berfokus pada peristiwa bencana (alam dan non-alam) dan kemanusiaan yang diinisasi sebagai komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pemangku kepentingan khsususnya masyarakat, yang kali ini menyasar area operasional di Tangerang Selatan setelah sebelumnya sejak bulan April 2020 melalui entitas anak usaha lainnya telah memberikan bantuan APD dan Alkes di wilayah operasional Jawa Timur, NTT, Jakarta, Depok dan Bogor.
 

Other Article