MPMRent Berikan Edukasi Safety & Defensive Driving

MPMRent Berikan Edukasi Safety & Defensive Driving

Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi yang terkemuka, keselamatan dalam berkendara merupakan salah satu hal penting yang selalu diperhatikan oleh MPMRent agar para pelanggan senantiasa merasa nyaman dalam memakai jasa dan unit mobil yang disediakan oleh MPMRent.

Untuk itu, sebagai salah satu wujud komitmen dalam memperhatikan keselamatan berkendara, MPMRent mengadakan kegiatan webinar terkait safety driving pada 6 Mei 2021. Dengan tema “Road Safety 101 for Employee & Driver”, MPMRent berkolaborasi dengan Graha KIIC selaku pengelola Kawasan industri di Karawang Barat dalam melaksanakan webinar ini.

Dalam sesi webinar yang diikuti oleh 41 orang peserta dari tenant di Kawasan Industri Karawang Barat, peserta diajak untuk mendengarkan materi dan pembahasan terkait safety driving yang dibawakan oleh Panji Kusuma Yudha, People Development MPMRent. Meskipun tidak berlangsung lama, antusiasme peserta dalam mengikuti webinar ini sangat terasa dan bahkan beberapa peserta juga turut menyampaikan pertanyaan-pertanyaan berdasarkan pengalaman yang pernah mereka alami.

 

Other Article