MPMRent Gelar “Ramadhan Bersama Kartini” dan Ajak Karyawan Berpartisipasi

MPMRent Gelar “Ramadhan Bersama Kartini” dan Ajak Karyawan Berpartisipasi

Memeriahkan Hari Kartini yang kali ini bertepatan juga dengan Bulan Ramadhan 2022, MPMRent menggelar “Ramadhan Bersama Kartini” yang melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat dan cabang. Acara dibuka dengan sambutan dari Chief Financial Officer MPMRent, Bapak March Teguh Armadi, kemudian dilanjutkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, yaitu Lomba Kartini dan Ramadhan, RenTalk Spesial Hari Kartini, Tausiyah Ramadhan, Buka Puasa Bersama Virtual, juga Bagi-Bagi THR.
 
Terdapat juga perlombaan Kartini dan Ramadhan yang melibatkan departemen dan cabang dalam kegiatan ini antara lain adalah TikTok Competition, Photo Busana Daerah, Pilda (Da’I dan Da’iyah), dan kaligrafi. Penjurian lomba dilakukan oleh jajaran BOD MPMRent dan beberapa leader yang ditunjuk secara langsung oleh panitia.
 
Ramadhan Bersama Kartini 2022 yang disiarkan langsung secara virtual ini turut menghadirkan Maudy Koesnaedi sebagai narasumber dalam kegiatan RenTalk yang bertemakan "Ruang Perempuan dalam Sosok Kartini Masa Kini", sementara turut mengundang pula Ustadzah Nurul Amalia dalam kegiatan tausiyah Ramadhan dengan pembahasan "Peran Wanita dalam Peradaban Islam".

 

Other Article