MPMRent kembali raih penghargaan Zero Accident dan P2K3

MPMRent kembali raih penghargaan Zero Accident dan P2K3

Atas pencapaian dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat, aman, dan nyaman, MPMRent kembali mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Banten berupa penghargaan Zero Accident atau nihil kecelakaan dan Panitia Pembinaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (P2K3) Terbaik Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021. Penghargaan untuk kategori ini juga sebelumnya telah didapatkan MPMRent pada tahun 2020. Pada kesempatan ini juga, PT Daya Karya Solusi Sejati (DSS) – anak perusahaan MPMRent yang bergerak dalam pengadaan manpower serviceturut mendapatkan penghargaan P2K3 Terbaik Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021.

Penyerahan penghargaan dari Gubernur Banten ini diwakilkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Banten, Bapak M Yusuf dan diterima secara langsung oleh Bapak Devi Clark Munthe selaku COO MPMRent, pada Rabu, 3 Maret 2021 di Pendopo Gubernur Banten KP3B Curug, Kota Serang. Pemberian penghargaan secara tatap muka hanya dilakukan kepada 50 perusahaan perwakilan dan sebagian lainnya dilakukan secara virtual.

“Kami sangat senang dan bangga MPMRent bisa mendapatkan apresiasi selama dua tahun berturut-turut dari Pemerintah Provinsi Banten. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi perusahaan untuk meningkatkan penerapan K3 di area kerja kami, agar seluruh karyawan selalu merasa aman dan nyaman saat bekerja, sehingga mampu menciptakan produktifitas kerja yang lebih baik lagi,” jelas Bapak Devi Clark.

Penghargaan Zero Accident dan P2K3 ini merupakan penghargaan rutin tahunan Pemerintah Provinsi Banten kepada perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para pekerja, termasuk perlindungan terhadap Kesehatan dan keselamatannya.

 

Other Article