MPMRent Meriahkan Bulan Agustus dengan Berbagai Kegiatan Seru

MPMRent Meriahkan Bulan Agustus dengan Berbagai Kegiatan Seru

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke -76 tahun sekaligus perayaan HUT perusahaan yang ke-23 tahun, MPMRent mengadakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan suasana di bulan Agustus yang lalu.

Dimulai dari town hall meeting yang diadakan pada 18 Agustus 2021, dihadiri oleh jajaran manajemen dan seluruh karyawan MPMRent baik yang berada di Head Office maupun cabang di seluruh Indonesia. Meskipun diadakan secara virtual, namun pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat engagement antara sesama karyawan juga dengan manajemen dan juga memperkuat komitmen bersama untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan di setiap waktu.

Keceriaan juga semakin bertambah dengan adanya lomba e-sport antar karyawan yang diadakan selama minggu pertama dan ke-2 Agustus 2021. Beberapa lomba tersebut yaitu Mobile Legend, Ludo, dan chest. Tidak hanya itu saja, diadakan juga lomba foto dan video yang bertemakan semangat HUT RI ke-76 tahun.

Melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat mempererat keakraban dan hubungan baik antar sesama karyawan, sehingga dapat tercipta kerja sama yang baik demi mencapai tujuan bersama.

 

Other Article