MPMulia Ajak 3.500 Konsumen Riding Bersama

MPMulia Ajak 3.500 Konsumen Riding Bersama

Memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan, MPMulia bersama dengan 200 jaringan dealer Honda di Jawa Timur menggelar acara Ramadhan Ngabuburide yang diikuti oleh 3.500 orang konsumen All New Honda Vario 160 dan All New honda PCX 160 selama bulan April 2022.

Kegiatan Ramadhan Ngabuburide ini dipenuhi oleh beragam aktivitas yang seru, diantaranya riding, gathering, dan buka puasa bersama dan berbagai games untuk meramaikan suasana. Dikarenakan kegiatan ini diadakan di kota setiap cabang, maka acara dimulai dengan berkumpul di titik kumpul dealer Honda masing-masing. Kemudian para konsumen berangkat menuju lokasi diadakannya buka puasa bersama dengan city riding bersama melewati icon kota daerah masing-masing. Para konsumen juga diajak untuk melakukan kegiatan sosial, seperti pembagian takjil dan memberikan donasi untuk panti asuhan. Selama kegiatan berlangsung, peserta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan pemerintah.

“Ramadhan Ngabuburide ini merupakan acara silaturahmi dengan konsumen sekaligus bentuk kepedulian sosial di momen bulan Ramadhan ini serta memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen Honda dengan mengendarai motor matic premium Honda yakni All new Honda PCX 160 dan All new Honda Vario 160,” jelas Pak Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

 

Other Article