MPMulia Berikan Bantuan Korban Banjir NTT

MPMulia Berikan Bantuan Korban Banjir NTT

Pada 10-12 April 2021 MPMulia (dikenal juga dengan MPM Honda Jatim) yang merupakan distributor motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT, menyalurkan sebanyak 1.000 paket donasi untuk masyarakat korban banjir bandang di wilayah NTT. Paket bantuan senilai Rp200 juta berupa bantuan beras, makanan instan, dan air mineral disalurkan ke 7 wilayah NTT yakni Kupang, Sumba Timur (Waingapu), Sumba Barat (Wakabubak), Larantuka, Lembata, Alor, dan Rote. Bantuan tersebut disalurkan secara langsung oleh perwakilan dealer Honda di masing-masing kota dan diserahkan pada pos-pos komando tanggap bencana milik Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah, atau Kepala Desa setempat.

Berdasarkan pernyataan dari BNPB, bencana banjir bandang NTT kali ini merupakan banjir bandang dengan dampak paling besar di provinsi tersebut dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Banyak sekali rumah warga dan fasilitas umum yang mengalami kerusakan berat. Oleh karenanya, banyak karyawan yang prihatin dan tergerak untuk turut memberikan bantuan melalui pengumpulan dana di internal MPMulia dan hasilnya diberikan bersamaan dengan penyaluran bantuan paket donasi.

Bapak Suwito Mawarwati, selaku Presiden Direktur MPMulia, menyampaikan harapannya agar donasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban para korban bencana dalam menata lagi kehdupan mereka pasca banjir bandang ini.

 

Other Article