MPMulia Berikan Pemeriksaan Gratis Untuk Anak Yatim Piatu dan Veteran

MPMulia Berikan Pemeriksaan Gratis Untuk Anak Yatim Piatu dan Veteran

MPMulia, atau biasa dikenal dengan MPM Honda Jatim, bekerja sama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI), kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk melaksanakan agenda rutin yang diadakan, yakni pemeriksanaan kesehatan gratis melalui program MPM Berbagi. Pada kesempatan ini pemeriksaan kesehatan diberikan kepada 50 anak yatim dan 50 veteran di area Surabaya.
 
Bu Vinensia Kenanga, selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim menyampaikan,”dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, di bulan yang berkah ini kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan juga veteran. Kami ingin ikut berkontribusi untuk masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang, dan melangkah wujudkan perubahan menuju kebaikan”.
 
Selama bulan Ramadhan, MPM Honda Jatim telah menggelar beberapa kegiatan HCSR yang dilakukan bersama dengan jaringannya, yakni memberikan service murah untuk 50 motor Honda Karyawan Yayasan Nurul Hayat Surabaya dan masyarakat sekitarnya oleh bengkel AHASS Yota, pemberian donasi beasiswa pendidikan untuk anak yatim yang dilaksanakan pada tanggal 12 – 13 April 2022 lalu, dan juga pengunjungan panti asuhan dan buka bersama dengan anak yatim.

 

Other Article