MPMulia dan Persebaya Serahkan Hasil Lelang Untuk Vaksinasi Covid

MPMulia dan Persebaya Serahkan Hasil Lelang Untuk Vaksinasi Covid

MPMulia (MPM Honda Jatim) bersama klub speak bola Surabaya (Persebaya) berkolaborasi untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 dengan memberikan donasi hasil lelang Honda ADV150 modif Persebaya yang dilelang pada Maret 2021, sebagai upaya dalam menekan penyebaran virus Covid-19 dan mendorong Indonesia keluar dari pandemi yang sudah berlangsung selama lebih dari satu tahun ini.

Lelang unit sepeda motor Honda ADV150 yang dimodifikasi dengan tampilan berwarna hijau khas tim sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Timur berhasil terjual dengan harga Rp40.000.000,-. Penyerahan hasil lelang ini dilakukan secara simbolis oleh  Presiden Direktur MPMulia Suwito Mawarwati kepada manajemen Persebaya, bertempat di MPM Simpang Dukuh Surabaya pada 18 Juni 2021. “Ini merupakan tahun ke-3 kami mengadakan lelang motor modif Persebaya dan hasil lelangnya kami donasikan,” jelas Pak Suwito.

Melalui Gerakan MPM Wani Berbagi, hasil lelang akan didonasikan berupa 500 paket sembako yang akan diberikan kepada peserta vaksinasi yang dilakukan bersama dengan penggemar klub Persebaya (Bonek). MPMulia juga memberikan voucher diskon sebesar 20% pembelian merchandise Persebaya bagi Bonek Bonita yang melakukan service motor di AHASS MPM Simpang pada periode 18-19 Juni 2021.

Kerjasama yang baik antara MPMulia dengan Persebaya telah terjalin sejak tahun 2017. Mulai dari Persebaya masih berlaga di Liga 2 sampai dengan Persebaya juara Liga 2 dan dipromosi ke Liga 1, MPMulia terus menjadi sponsor sampai saat ini.
 

Other Article