MPMulia Dapatkan Penghargaan Dalam Ajang Indonesia Marketeers Festival 2020

MPMulia Dapatkan Penghargaan Dalam Ajang Indonesia Marketeers Festival 2020

MPMulia mendapatkan penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2020 sektor Services & Sparepart dalam ajang Indonesia Marketeers Festival 2020 yang diadakan oleh Markplus, pada 12 September 2020. Penghargaan ini didapatkan berkat konsistensi MPMulia dalam memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggan, bahkan di tengah masa pandemi Covid-19 sekalipun.

Walaupun sempat mengalami penurunan ketika masa pemberlakuan PSBB dan lockdown local di beberapa wilayah di beberapa kota, namun setelah pemberlakuan new normal di bulan Juli-Agustus 2020 jumlah pelanggan yang melakukan servis motor di AHASS mencapai 70-75 persen dibandingkan pada kondisi normal sebelum masa pandemi (Januari-Maret 2020). Begitu pula dengan penjualan suku cadang, pada kondisi new normal mencapai 80-90 persen dari kondisi normal sebelum masa pandemi (Januari-Maret 2020). Penjualan sparepart ini didominasi oleh oli sebesar 40% dan 60% suku cadang lainnya.

Direktur Marekting MPMulia, Bapak Dendy Sean menjelaskan bahwa setelah kondisi new normal, service dan penjualan sparepart lebih cepat kembali ke kondisi semula, tidak mengalami goyah akibat kondisi pandemi dan saat ini hasilnya cukup bagus. “Selama pandemi ini, kami juga memberikan banyak layanan terbaik untuk masyarakat Jawa Timur dan NTT,” tambah Pak Dendy.

MPMulia sebelumnya telah memberikan layanan perawatan dan ganti oli gratis untuk 900 motor Honda milik tenaga medis dari 15 rumah sakit rujukan penanganan covid-19 di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Lamongan, dan Malang selama bulan April-Juni 2020. Pada bulan Agustus 2020 juga memberikan layanan service murah untuk motor tenaga medis di 3 rumah sakit, di Surabaya.

Selain itu juga, MPMulia memiliki program SENGGOL Bareng (Semarak NGGanti Oli asLi Bareng) yang menyediakan penggantian oli hanya 5 menit dan pelanggan cukup membayar sebesar Rp39.900,-. Tersedia juga layanan Pit Express yakni layanan khusus bebas antri untuk penggantian ban dan aki, serta layanan Ride Thru Pit Express yang menyediakan layanan bebas antri untuk penggantian oli dan suku cadang yang meliputi busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem, sekering, filter udara dan ban.

Kemudahan lainnya yang dihadirkan oleh MPMulia bagi para pelanggan setianya yaitu Home Service untuk perawatan motor dari rumah dan layanan Service Jemput, dimana layanan ini tim servis dari AHASS akan menjemput motor pelanggan yang ingin mendapatkan perawatan namun tidak dapat dilakukan dari rumah.

 

Other Article