MPMulia Gelar Honda DBL East Java Series untuk Dukung Potensi Anak Muda

MPMulia Gelar Honda DBL East Java Series untuk Dukung Potensi Anak Muda

MPMulia atau MPM Honda Jatim bersama DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan dan kompetisi Honda DBL 2021 di Kota Surabaya, mulai 27 Oktober sampai 21 November 2021. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mendukung pembangan potensi dan karakter para generasi muda melalui bidang olahraga agar mereka dapat bertumbuh menjadi pribadi yang bersemangat dalam meraih cita-citanya.

Honda DBL 2021 wilayah Jawa Timur diikuti oleh 60 sekolah dari 11 kota yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pandaan, Pasuruan, Malang, Blitar, Tulungagung, Tuban, dan Jember. Tercatat sebanyak 88 tim dan lebih dari 1.300 pebasket mengikuti kompetisi ini. Seluruh rangkaian kegiatan juga telah mengikuti kententuan penyelenggaraan kompetisi dari Pemerintah Daerah dan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

“Honda DBL merupakan sarana yang tepat bagi pelajar yang menyukai olahraga basket, agar dapat terus mengasah kemampuan dan kompetensinya. Kami berharap Honda DBL East Java Series ini dapat menghasilakn bibit pebasket terbaik di Indonesia – khususnya dari Jawa Timur – sehingga mampu menjadi bagian dalam mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Selain aktivitas kompetisi basket, para peserta dan pelajar lain juga berkesempatan mendapatkan edukasi keselamatan berkendara, sebagai langkah MPMulia untuk selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi seluruh anggota masyarakat. Dalam sesi edukasi tersebut, peserta mendapatkan pemaparan mengenai #Cari_aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda. Selain itu, ada juga kegiatan meriah lainnya seperti BeAT Most Favourite Supporter, Live IG bareng DBL Legend dan juga doorprize yang berhadiah 1 unit Honda Genio.

 

Other Article