MPMulia Sukses Datangkan Ribuan Konsumen di Pameran Virtual

MPMulia Sukses Datangkan Ribuan Konsumen di Pameran Virtual

MPMulia, atau biasa dikenal dengan MPM Honda Jatim, kembali menggelar pameran virtual yang bertajuk “Bersama Honda Hidupkan Kebahagiaan”, yang digelar selama 10 hari (3-12 Mei 2021) dan sukses menarik perhatian dan minat masyarakat serta konsumen Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT. Pameran virtual ini diadakan untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat pecinta Honda yang inigin mendapatkan informasi seputar produk sepeda motor Honda, seperti harga, spesifikasi dan promo, sekaligus melakukan pemesanan dimanapun mereka berada.

Selama pelaksanaan, tercatat ada sebanyak 1.500 konsumen yang datang ke pameran virtual melalui situs www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com dan sebagian besar langsung melakukan pembelian. Salah satu yang banyak diminati yaitu All New Honda PCX yang kini hadir dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi. Dengan mesin baru berteknologi tinggi, All New Honda PCX memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Desain terbarunya yang berkelas mampu memikat perhatian dan siap memberikan pengalaman berkendara berkelas tinggi bagi pemiliknya.

Abdy Ronotana selaku Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim menjelaskan, “antusiasme tinggi konsumen yang ingin memiliki All News Honda PCX ini menunjukkan besarnya kebutuhan dan minat mereka akan kebutuhan kendaraan yang bisa menemani dalam melakukan aktifitas sehari-hari. All New Honda PCX mampu mewujdkan kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kenyamanan saat berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian jarak dekat maupun jarak jauh”.

Sementara itu, Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head menyampaikan, “Melalui pameran virtual ini kami telah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mencari informasi seputar sepeda motor Honda mulai dari harga, spesifikasi juga promo. Sekaligus bisa melakukan pemesanan produk motor Honda jika konsumen berminat”.

Other Article