Serunya Sesi Webinar Skill Sharing: Public Speaking Bersama ThreeSpeakers

Serunya Sesi Webinar Skill Sharing: Public Speaking Bersama ThreeSpeakers

Untuk mendukung pengembangan potensi dan kemampuan individu karyawanbaik itu hard skill maupun soft skill Grup HR MPMX mengadakan seri webinar Skill Sharing yang terbuka bagi seluruh MPM Squad yang berada di HO dan OPCOs. Sebelumnya, sesi Skill Sharing telah diadakan dengan materi pembahasan terkait kemampuan membuat visual slide presentasi dan materi membuat tampilan data excel (raw data) ke bentuk presentasi yang menarik. Sebagai lanjutannya, pada 15 Oktober 2021 webinar Skill Sharing kembali diadakan dan kali ini fokus membahas tata cara public speaking.

Bersama dengan narasumber ThreeSpeakers (trio presenter professional yang terdiri dari Bayu Oktara, Uli Herdi, dan Hilbram Dunar), para MPM Squad yang hadir di hari itu mendapatkan berbagai tips mudah bagaimana meningkatkan percaya diri saat akan berbicara di depan audience, bagaimana menguasai materi dan audience saat berbicara, serta tips untuk menjaga sikap tubuh atau body language yang tepat.

Pemaparan materi selama webinar berjalan santai namun tetap insightful. Antusiasme seluruh MPM Squad yang hadir sangat terasa di hari itu dan beberapa ada yang memberikan pertanyaan juga sharing pengalaman pribadi yang dihadapi saat harus berbicara di depan audience. Selama 2 jam berlangsung, sesi webinar skill sharing ini berlangsung seru dan banyak tips-tips bermanfaat yang bisa didapatkan oleh peserta untuk dipraktikkan dalam pekerjaan sehari-hari.

 

Other Article