MPM Birthday Wishes TikTok Challenge

MPM Birthday Wishes TikTok Challenge

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun MPMX yang ke-33, MPMX mengadakan “MPM Birthday Wishes TikTok Challenge” dengan tema video ucapan selamat ulang tahun dari para karyawan MPMX. Pada kompetisi ini para karyawan diajak untuk ikut rayakan kemeriahan ulang tahun MPM Group dengan membuat video ucapan ulang tahun sekreatif dan semenarik mungkin di TikTok.

Periode kompetisi  dimulai dari tanggal, 9 – 25 Oktober 2020. Tentunya dalam kompetisi ini ada hadiah bagi 5 karyawan dengan video paling menarik. Hadiah berupa voucher OVO senilai Rp 1.000.000,- bagi masing-masing pemenang.

Syarat & Ketentuan TikTok Challenge:

  1. Tantangan ini terbuka untuk seluruh karyawan MPM Group.

  2. Setiap peserta wajib follow akun media sosial MPM Group:TikTok @ExperienceMPM, Instagram @mpmgroup, Youtube @MPMGroup, Linkedin @MPMGroup, and Facebook @mpmworld.

  3. Periode kompetisi: 9 – 25 Oktober 2020.

  4. Tema video adalah ucapan "selamat ulang tahun MPM ke-33" dengan durasi minimal 15 detik dan maksimal 60 detik.

  5. Video dapat dibuat secara individu maupun berkelompok. Setiap peserta boleh membuat lebih dari 1 (satu) video.

  6. Upload video tersebut ke akun TikTok Anda menggunakan tagar #MPM33Bday #MPMTikTokChallenge #FYP #ForYourPage lalu mention juga ke akun TikTok @ExperienceMPM. Pastikan bahwa akun TikTok Anda tidak di-private.

  7. Video tidak boleh mengandung unsur SARA dan melanggar Undang-Undang.

  8. 5 (lima) video paling menarik akan mendapatkan hadiah dengan total sebesar 5 juta Rupiah. Seluruh video pemenang akan menjadi hak milik perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.

  9. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 2 November 2020 di akun TikTok @ExperienceMPM.

  10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Yuk #MPMSquad ikut rayakan kemeriahan ulang tahun MPM Group dengan membuat video Ucapan Ulang Tahun sekreatif & semenarik mungkin serta share ke akun TikTok kalian. Jangan lupa untuk follow akun official MPM Group di TikTok @ExperienceMPM

Good luck #MPMSquad!

 

Other Article