Update Berkah Ramadan 2022 “ Rumah Layak Huni”

Update Berkah Ramadan 2022 “ Rumah Layak Huni”

Pembangunan 2 rumah bagi warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang melalui program Berkah Ramadan 2022 bekerja sama dengan Habitat for Humanity telah selesai dan diserahterimakan pada tanggal 23 Agustus 2022.

Testimoni Bp. Jauhari & Keluarga:
Rumah saya sekarang sangat bagus sekali, nyaman, adem, serta bangunan nya sangat bagus kualitasnya. Dulu saya tidak pernah membayangkan bisa mendapatkan rumah sebagus ini, kalau hanya mengandalkan penghasilan sendiri, mana mampu bisa seperti ini. Saya senang sekali, apalagi donatur nya juga datang membantu, saya bisa melihat mereka semua semangat. Hal yang paling berkesan dari rumah ini adalah konstruksi bangunannya begitu bagus bahkan keluarga saya dari daerah lain sampai datang ke sini hanya untuk melihat rumah ini….terima kasih Yayasan Mitra Pinasthika Mustika dan Habitat Indonesia, saya tidak membalas kebaikannya, hanya bisa berdoa agar senantiasa di beri kelancaran dan kesuksesan.

Testimoni Ibu Maemanah:
Alhamdulilah, puji syukur sekali bisa mendapatkan bantuan rumah apalagi kemarin datang tenaga relawan dari donor sehingga bisa kenal dengan mereka. Rumah saya sekarang nyaman dan aman, yang paling saya senang adalah tidur sekarang lebih nyaman dan tidak takut lagi jika datang angin kencang. Dulu bila ada angin kencang saya pasti tidak berani berada di dalam rumah karena takut ketimpa kayu atau genteng yang lepas. Selain itu sekarang sudah tidak ada lagi hewan-hewan yang masuk rumah kalau malam seperti kambing. Juga sekarang sudah bisa buang air besar di toilet sendiri, kalau dulu harus repot menumpang di rumah tetangga apalagi kalo tengah malam atau dini hari, pasti akan menyusahkan. Terima kasih untuk Yayasan Mitra Pinasthika Mustika dan Habitat Indonesia, sukses selalu….Amin.

 

Other Article