Grand Launching Bidbox di GIIAS 2018
Bidbox resmi diperkenalkan ke publik melalui konferensi pers yang diadakan pada Senin, 6 Agustus 2018 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE - BSD, Tangerang.
Rangkaian acara pada hari itu diawali dengan presentasi dari CEO Bidbox, Michael yang menjelaskan mengenai Bidbox sebagai perusahaan online multi-brand car dealership pertama di Indonesia berbasis platform inovatif dan menarik yang hadir untuk memberikan solusi cerdas, cermat, dan cepat kepada masyarakat yang ingin memiliki mobil baru. "Cerdas, karena kami menyediakan lebih dari 1.300 merek mobil baik kendaraan penumpang maupun niaga. Cermat, tidak hanya terbaik, terdapat juga kemudahan dalam pembayaran dimana pembelian mobil di Bidbox dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing calon pembeli, antara lain down payment yang fleksibel karena bisa dimulai dari 0%, dan cicilan suka-suka sesuai kemampuan. Cepat, karena kami mengetahui ketersediaan unit di tiap-tiap diler yang bekerjasama dengan kami," jelas Michael yang kemudian dilanjutkan dengan presentasi untuk marketing campagin dan promo dari Bidbox oleh Nurfadillah dari MPM HO.
Suasana konferensi pers juga menjadi spesial dengan kehadiran Fahria Yasmin Baladraf (DJ Yasmin) yang berbagi cerita kepada para wartawan mengenai pengalamannya dalam membeli mobil melalui Bidbox.id. "Saya tertarik untuk coba membeli mobil via Bidbox.id karena semuanya bisa dilakukan melalui online tanpa harus kemana-mana dan tentunya sangat membantu saya secara pribadi yang kesehariannya sudah full dengan schedule pekerjaan dan lainnya, nggak mungkin sempat untuk pergi ke berbagai diler, kontak beberapa sales untuk melakukan perbandingan dan cari harga terbaik. Menurut saya platform Bidbox.id ini benar-benar simple, seamless secara experience nya dan cocok untuk generasi millennials yang mau serba praktis, cepat, lengkap, dan tetap aman," ungkapnya.
Selain sesi presentasi dan sharing, rangkaian acara dimeriahkan dengan social media challenge dengan cara membuat posting terbaik mengenai Bidbox di akun sosial media pribadi masing-masing wartawan juga pembagian door prize dengan hadiah menarik diakhir acara.