MPMX Raih Penghargaan Stellar Workplace Award 2022

MPMX Raih Penghargaan Stellar Workplace Award 2022

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk, meraih penghargaan dalam Stellar Workplace Award 2022 untuk kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment & Employee Satisfaction yang diselenggarakan di Hotel JS Luwansa Jakarta, Kamis (29/9/2022). Penghargaan ini diberikan atas pencapaian MPM Group sebagai salah satu  perusahaan yang berkomitmen tinggi menciptakan lingkungan kerja terbaik melalui peningkatan employee engagement. 

Penghargaan Stellar Workplace Award 2022 ini merupakan penghargaan independen yang merupakan hasil kerjasama dengan Kontan sebagai media bisnis dan investasi milik Kompas Gramedia, serta lembaga konsultan independen GML Performance Consulting. Dalam acara ini terdapat para praktisi sumber daya manusia (human resource) dari berbagai perusahaan yang menerima penghargaan atas prestasi terbaik yang mereka ciptakan di lingkungan kerja masing-masing serta pencapaian bisnis yang positif sebagai tujuan akhirnya. Terdapat total sebanyak 6.171 karyawan dari 26 perusahaan yang berpartisipasi dalam penilaian Stellar Workplace Award 2022 ini. Penilaian dari penghargaan ini diukur melalui tingkat kepuasan dan komitmen karyawan yang sudah bergabung minimal lima tahun pada perusahaan bersangkutan.

Melalui penghargaan ini, menjadi bentuk pengakuan akan kepuasan kerja karyawan MPM Group yang yang mencakup pada monetary gain, pengembangan diri pada karyawan, kondisi lingkungan kerja yang suportif, serta pekerjaan yang berada di kategori baik atau positif. Hal ini tentunya menjadi motivasi bagi MPM Group untuk selalu menjadi tempat kerja terbaik bagi seluruh karyawannya.

 

Other Article