Bidbox Perluas Jangkauan Layanan B2B dan Gelar Promo Campaign #Caridarirumah

Bidbox Perluas Jangkauan Layanan B2B dan Gelar Promo Campaign #Caridarirumah

Berada di tengah masa pandemi COVID-19 dan keterbatasan aktifitas sosial bukan menjadi penghalang bagi Bidbox dalam memperluas jaringan bisnis sekaligus memenuhi kebutuhan pasar terhadap unit mobil baru.

Baru-baru ini Bidbox memperkuat jangkauan layanan business to business (B2B) melalui kerjasama dengan Ralali, salah satu platform online B2B marketplace terkemuka yang membantu pengadaan belanja perusahaan secara lebih mudah, aman, dan transparan. Ralali akan membantu Bidbox untuk menjangkau potential buyer, baik korporat maupun individu, yang memiliki kebutuhan pengadaan unit mobil untuk berbagai kebutuhan. Sebanyak 1.600 jenis unit mobil dari berbagai brand seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai sampai dengan Mazda, disediakan Bidbox pada laman Ralali.com.

Sementara di sektor business to customer (B2C) Bidbox aktif menyediakan berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan untuk pelanggan perorangan seperti Promo Cashback 1 juta, Diskon DFSK Glory 580, Bidbox Top Brand TDP 25%, dan masih banyak lainnya yang bisa dilihat di https://bidbox.id/promotions. Seluruh promo tersebut terangkum dalam campaign #Caridarirumah yang dijalankan Bidbox sejak masa PSBB berlangsung sebagai encourage kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan keterbatasan kegiatan sosial yang ada, karena saat ini hampir semua kegiatan bisa dilakukan dari rumah termasuk membeli mobil.

Seluruh kegiatan ini diharapkan dapat lebih memperkuat bisnis Bidbox sebagai platform online diler mobil multi-brand dalam melayani pengadaan kebutuhan unit mobil untuk setiap pelanggan kapanpun dan dimanapun.

Other Article