MPMInsurance Kembali Dinobatkan Sebagai Perusahaan Asuransi Umum Terbaik

MPMInsurance Kembali Dinobatkan Sebagai Perusahaan Asuransi Umum Terbaik

Berhasil mempertahankan kinerja baiknya dari waktu ke waktu, MPMInsurance kembali dianugerahi penghargaan sebagai perusahaan asuransi terbaik dalam ajang Infobank 22nd Insurance Awards 2021. Acara penghargaan yang diadakan secara virtual melalui Zoom dan streaming Youtube InfobankTV pada 6 Agustus 2021, melibatkan 37 perusahaan asuransi umum dan 23 perusahaan asuransi jiwa.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan melalui proses rating dan penilaian yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank berdasarkan data capaian kerja dan laporan keuangan tahun 2020 masing-masing perusahaan asuransi. Setelah melakukan rating dan penilaian, tim riset kemudian mengelompokkan perusahaan asuransi berdasarkan pendekatan premi bruto. Pengelompokkan antara satu perusahaan asuransi dengan yang lainnya dibuat menggunakan standar deviasi sehingga diperoleh pengelompokan yang adil. MPMInsurance masuk dalam kelompok Perusahaan Asuransi Umum “Sangat Bagus” dengan Premi 250 – 500 Miliar Rupiah. Selain itu, MPMInsurance juga dinobatkan sebagai Perusahaan Asuransi Umum Sangat Bagus selama lima tahun berturut-turut bersama dengan 6 perusahaan asuransi lainnya.

Selamat untuk seluruh jajaran manajemen dan rekan-rekan di MPMInsurance atas prestasi yang membanggakan ini!
Semoga penghargaan ini bisa menjadi penyemangat untuk terus fokus mencapai tujuan bersama dan terus maju untuk menjadi perusahaan asuransi umum terbaik di Indonesia.

 

Other Article