MPMInsurance Pertahankan Prestasi Sebagai Asuransi Umum Terbaik

MPMInsurance Pertahankan Prestasi Sebagai Asuransi Umum Terbaik

Pada 2 Oktober 2021 lalu, MPMInsurance merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun. Sudah hampir satu dekade MPMInsurance hadir untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan para klien/nasabahnya, namun tidak mengurangi semangat perusahaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Melainkan semakin semangat untuk terus memberikan performa terbaik dan tidak gentar menghadapi berbagai tantangan bisnis yang dihadapi, termasuk salah satunya krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Berkat performa yang sangat baik dari waktu ke waktu MPMInsurance mendapatkan sekaligus dua penghargaan di tahun ini, yaitu Asuransi Terbaik 2021 Kelas Aset Rp1-5 Triliun dari ajang penghargaan Majalah Investor Awards “Best Insurance 2021” dan Perusahaan Asuransi Umum Terbaik Berpremi Rp250-500 miliar melalui ajang penghargaan Infobank Insurance Awards 2021. Penghargaan ini juga sebelumnya pernah beberapa kali diterima oleh MPMInsurance.

Dikutip dari interview media Investor.id, Ketua Dewan Juri Asuransi Terbaik 2021 Firdaus Djaelani menjelaskanmenilai konsistensi pertumbuhan kinerja dalam lima tahun sangat penting untuk melihat prospek perusahaan, tetapi akan berbeda kondisinya ketika berada di masa kirsis. Dengan demikian, perlu sangat cermat menetapkan perusahaan mana yang layak menjadi yang terbaik”.

Bagi manajemen dan karyawan MPMInsurance, penghargaan ini merupakan pemicu semangat untuk selalu menjaga kepercayaan para nasabah dengan menghadirkan layanan dan produk yang berkualitas agar selalu mampu memenuhi kebutuhan setiap nasabah.

Selamat kepada rekan-rekan MPMInsurance atas pencapaian yang membanggakan ini!

 

Other Article