MPMulia Berikan Edukasi #Cari_Aman Berkendara Untuk Karyawan PT Pindad

MPMulia Berikan Edukasi #Cari_Aman Berkendara Untuk Karyawan PT Pindad

MPMulia atau MPM Honda Jatim gencar melakukan edukasi keselamatan berkendara kepada berbagai kalangan masyarakat. Selama beberapa kesempatan sebelumnya, edukasi diberikan bagi kalangan pelajar di wilayah Jawa Timur. Kali ini, bekerja sama dengan Satlantas Polres Malang, MPM Honda Jatim menggelar edukasi keselamatan berkendara untuk karyawan PT Pindad di kota Malang.

“Edukasi ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran karyawan PT Pindad yang sehari-harinya sering menggunakan sepeda motor agar terus menerapkan #Cari_Aman saat berkendara. Kegiatan ini merupakan bagian dari “Sinergi Bagi Negeri”, yaitu semagat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas dan sosialisasi berkendara yang aman”, jelas Mizidianto selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Edukasi berkendara yang diikuti oleh 30 karyawan ini diselenggarakan secara offline dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Materi yang disampaikan pun meliputi awareness, basic skill dalam berkendara, danger prediction, dan praktik secara langsung terkait cara berkendara sepeda motor yang aman dan nyaman. Sementara itu Satlantas Polres Malang juga turut memaparkan informasi perpanjangan dan pengurusan SIM serta program INCAR dan ETLE. Terlihat jelas bahwa para peserta sangat antusias dalam berpartisipasi karena kegiatan ini digelar untuk pertama kalinya dalam lingkungan PT. Pindad.

 

Other Article