MPMulia Perkenalkan All New CB150R Streetfire

MPMulia Perkenalkan All New CB150R Streetfire

Kehadiran motor naked sport Honda All New CB150R di Jawa Timur dan NTT disemarakkan dengan kegiatan launching melalui live streaming secara serempak di 4 akun Instagram yaitu @mpmhondajatim bersama dengan @aslisuraboyo, @infogresik, dan @exploresidoarjo sebagai media partner, pada Sabtu, 22 Mei 2021. Launching secara online ini diadakan dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19 yang berlaku.

All New CB150R ini tampil dengan design baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike sehingga membuat dapat membuat pengendaranya semakin percaya diri. “Dengan adanya varian baru CB150R, kami optimis produk ini dapat diterima dengan baik dan bisa Kembali mengangkat market motor sport Honda,” jelas Bapak Suwito Mawarwati selaku Presiden Direktur MPMulia saat mengikuti acara launching.

Untuk menambah kemeriahan, MPMulia memberikan diskon spesial hingga Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit dan diskon Rp700ribu bagi konsumen yang melakuan pembelian secara tunai. Tidak hanya itu saja, MPMulia juga turut mengudang komunitas Honda untuk dapat merasakan langsung kegagahan dan performa All New CB150R.

Selain itu, pada 22-31 Mei 2021 MPMulia juga menggelar pameran virtual khusus untuk unit All New CB150R melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Selama pameran, All New Honda CB150R dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp30.082.000 sementara untuk varian Special Edition (SE) dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp31.082.000,-. 100 pelanggan yang melakukan pembelian selama periode launching diberikan tambahan hadiah berupa jaket exclusive dari MPMulia.

 

Other Article