MPMulia Siapkan 24 Motor untuk Layanan Honda CARE di Wilayah Jatim

MPMulia Siapkan 24 Motor untuk Layanan Honda CARE di Wilayah Jatim

MPMulia menyediakan layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siap melayani pelanggan ketika mengalami kerusakan atau masalah pada kendaraan di jalan. Layanan ini untuk melengkapi contact center yang sudah ada dan selalu siap melayani para pelanggan di wilayah Jawa Timur selama 24 jam juga layanan hotline yang tersedia pada hari Senin-Sabtu di jam 08.00-16.00.

Sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan, terutama di masa pandemi ini, kami menghadirkan layanan Honda CARE yang siap memberikan layanan darurat bagi pelanggan yang membutuhkan. Tentunya layanan ini juga tetap mengedepankan prokotol kesehatan yang berlaku saat ini sehingga pelanggan tetap dapat mendapatkan pelayanan dengan aman dan nyaman,” jelas Bapak M Bondan Priyoadi selaku HC3 Head.

Sebanyak 24 unit motor telah disiapkan oleh MPMulia untuk program Honda CARE yang tersebar di beberapa kota yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamgongan, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, Jember, Banyuwangi, Madiun, Tulungagung, dan Kediri. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup menghubungi layanan Honda CARE yang tersedia di hari Senin-Sabtu pukul 08.00-16.00. Kurang lebih selama 30 menit mekanik AHASS akan tiba di lokasi dan langsung memperbaiki kerusakan. Apabila kerusakan cukup berat dan tidak dapat diselesaikan di tempat, maka motor pelanggan akan diperbaiki di bengkel AHASS terdekat.
 

Other Article